Ahmad Syaiful, Putra Komedian Mastur yang Bikin Kesemsem

Ahmad Syaiful, putra komedian Mastur.
Sumber :
  • instagram.com/ahmad_pule

VIVA.co.id – Anak dari komedian Mastur, Ahmad Syaiful beberapa waktu lalu menarik perhatian netizen terutama kalangan Hawa. Wajar saja, anak sulung Mastur ini memiliki wajah rupawan.

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Pria kelahiran 1995 tersebut sebelumnya tidak pernah tampil di layar kaca. Dia dikenal oleh para penggemar melalui akunnya di Instagram,  dengan nama @ahmad_pule.

Saat ini, akun tersebut sudah diikuti oleh lebih dari 68 ribu pengikut. Para penggemarnya bahkan menyebut wajah tampan Syaiful mirip dengan pesinetron tampan Stefan William.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Karena itu, Syaiful sempat diundang untuk hadir di beberapa acara di stasiun televisi swasta. Sementara jika menengok akunnya, cowok berkulit putih dan berwajah imut ini senang olahraga basket dan bermain musik.

Beberapa kali dia mengunggah foto dirinya melakukan dua hobi yang cukup bikin beberapa ABG alias anak baru gede meleleh dibuatnya.  "Kak, bagus banget main basketnya," ujar netizen.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Beberapa penggemar juga memuji ketampanannya. Selain tampan, anak sulung Mastur ini juga bisa disebut family man. Dia beberapa kali mengunggah foto dirinya dengan sang adik, ayah dan sang bunda.

 

With mom ????????

A photo posted by ahmad syaiful (@ahmad_pule) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya