Terima Piala Golden Globes Perdana, Tom Hiddleston Dikritik

Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Serial The Night Manager meraih penghargaan Golden Globes 2017 yang digelar di Baverly Hilton, California, Minggu, 8 Januari 2017 malam waktu setempat. Kategori penampilan terbaik dalam miniseri disabet aktor tampan Tom Hiddleston, pemeran utama serial tersebut.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Mantan kekasih Taylor Swift itu berhasil menyingkirkan lima nominator lainnya, di antaranya Riz Ahmed (The Night Of),  Bryan Cranston (All the Way), dan Courtney B. Vance (The People vs O.J. Simpson: American Crime Story).

Dalam pidato penerimaannya, Tom Hiddleston membawa pengalamannya saat berkunjung ke Sudan waktu lalu. Di sana, ketika ia bekerja untuk United Children's Fund, sekelompok dokter dan perawat mengatakan betapa mereka menikmati serial The Night Manager, dilansir EW.com.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Tom Hiddleston merasa tersentuh karena bisa memberi hiburan dan sejumlah ketenangan untuk mereka yang sedang berjuang memperbaiki dunia yang rusak. Ia pun mendedikasikan kemenangannya ini untuk mereka di luar sana tersebut.

Namun sayangnya, pidato Tom mendapat respons yang negatif. Media sosial bereaksi dengan ragam kritikan. Mereka menyebut, Tom hanya terlihat menyanjung diri sendiri dan menyepelekan krisis kemanusiaan yang sedang terjadi.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024
Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024