Aksi Dua Aktor Tampan di Golden Globes 2017 Jadi Viral

Andrew Garfield dan Ryan Reynolds
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Perhelatan Golden Globes 2017 yang berlangsung di California, 8 Januari 2017 malam waktu setempat berlangsung meriah. Selain keseruan yang dibawakan oleh Jimmy Fallon, acara ini juga punya momen viral dari para tamunya.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Dilansir US Magazine, Ryan Reynolds dan Andrew Garfield menarik perhatian para penonton karena kedpapatan berciuman. Dua aktor ini melakukan adegan tersebut saat Ryan Gosling dinobatkan sebagai aktor terbaik dan naik ke atas panggung.

Momen dua aktor tampan ini memang tak disorot langsung oleh penyelenggara. Aksi spontan mereka ditangkap penonton yang segera mengabadikan dan menyebarluaskannya ke media sosial.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Aksi candaan itu pun sontak membuat netizen bereaksi. Mereka histeris karena keduanya dikenal sebagai pria-pria yang menggemaskan.

Reaksi serupa juga datang dari Blake Lively, istri Ryan Reynolds. Ia hanya tersenyum melihat kelakuan suaminya tersebut. Blake juga bertepuk tangan saat Gosling naik ke atas panggung.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Dalam acara ini, Ryan Reynolds dan Andrew Garfield hadir sebagai nominasi. Reynolds lewat perannya di Deadpool dan Garfield di Hacksaw Ridge.

Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024