Perawatan Spa Unik di Dunia

Ilustrasi spa atau kecantikan
Sumber :
  • Istimewa/Spa Finder

VIVA.co.id – Lupakan pijat dan perawatan wajah tradisional. Kini ada sejumlah perawatan spa baru yang unik di seluruh dunia. Perawatan spa ini terinspirasi dari ritual kuno, namun menawarkan perawatan untuk melindungi seseorang dari dampak buruk alat digital.

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette Ternyata Hobi Perawatan Bareng

Apa saja? Berikut selengkapnya seperti dilansir laman Daily Mail.

Terapi tipe darah, Thailand

10 Perawatan Spa Paling Aneh di Dunia, Ada yang Beredam Air Bir

Spa Cool di Sri Panwa, Phuket, Thailand menawarkan masker tubuh dan paket pijat yang bekerja sesuai dengan golongan darah Anda. 

Spa ini berakar dari konsep golongan darah yang dibuat oleh Dr Peter D'Adamo dan populer di kalangan para selebriti. Orang dengan golongan darah A akan mendapatkan perawatan body scrub dari gandum, biji kopi, dan kedelai untuk merangsang metabolisme mereka.

8 Fakta Unik Maladewa yang Jarang Diketahui, Wajib Beragama Islam?

Sementara bagi mereka pemilik golongan darah B, ditawarkan terapi yang fokus pada pengelupasan kulit dan peremajaan dari enzim buah. Kemudian pemilik golongan darah jenis O menggunakan perawatan masker laut, teh hijau, dan lavender untuk detoksifikasi sistem tubuh.

Terapi tidur, Maladewa dan Jerman

Penderita insomnia atau siapa pun ingin mendapatkan tubuh relaks saat liburan, bisa terbantu dengan adanya Om Supti Night Spa di Four Seasons Landaa Giraavaru di Maladewa. 

Terapi dengan durasi 2,5 jam ini dirancang untuk membuat tamu terbuai dalam meditasi dan menghalau stres. Tamu berendam dalam air yang diberi garam kristal Himalaya di ruangan terbuka privat yang menyatu dengan alam. Para tamu juga dapat menikmati pijat untuk membuat tulang belakang lebih santai.

Sementara itu Swissotel di Berlin telah meluncurkan paket DeepSleep yang dibuat oleh somnologis Dr Michael Feld. Spa ini menawarkan paket yang menggabungkan terapi cahaya, tidur siang, aroma terapi, suplemen gizi khusus, dan bantal suara untuk membuat Anda tertidur dengan damai.

Latihan wajah untuk pecandu teknologi, London

Dalam upaya memperbaiki kerusakan yang disebabkan kebiasaan buruk penggunaan alat digital, FaceGym di London menawarkan latihan wajah non-invasif. Latihan tersebut dirancang untuk merangsang sirkulasi darah dan produksi kolagen serta mengencangkan wajah.

Victoria Buchanan, peneliti strategis di Labotarium Future menjelaskan bahwa terjadi kenaikan tren ada latihan ini. "FaceGYm menawarkan perawatan pijat wajah yang ditargetkan khusus pecandu Instagram."

"Ini ditujukan untuk orang yang selalu aktif dan terus-menerus menulis pesan," kata Buchanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya