Chicco Jerikho dan Lala Karmela Jadi Pasangan Kacau di 2017

Film Bukaan 8
Sumber :
  • Visinema Pictures

VIVA.co.id – Jelang penayangan film Bukaan 8, Visinema Pictures merilis trailer lengkapnya belum lama ini. Dalam film tersebut, Angga selaku sutradara menawarkan sesuatu yang baru: sebuah film drama komedi.

Sarah Sechan Beri Komentar soal Kasus Bullying yang Diduga Libatkan Anak Vincent Rompies

Bukaan 8 bercerita tentang Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain media sosial dan tak punya pekerjaan tetap.

Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), orangtua Mia, bahwa ia adalah seorang suami idaman. Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik. Sialnya, uang yang sudah disiapkan Alam ternyata tidak cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir.

Usai Diduga Sindir Kelakuan Nagita Slavina, Sarah Sechan Kembali Buka Suara

Tidak berhenti di situ, berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam ditambah dengan berbagai tuntutan dari keluarga besar Mia. Apakah upaya Alam akan membuatnya diakui sebagai lelaki yang dapat diandalkan atau justru membuatnya berpisah dengan Mia?

Anggia Kharisma, Produser Film Bukaan 8 menuturkan meskipun film ini terinspirasi dari proses kelahiran anaknya, tetapi cerita yang dialami Alam dan Mia merupakan bagian dari keseharian banyak pasangan hari ini.

Nagita Slavina Ungkap Ingin Punya Mal, Video Lawas Kedekatan dengan Sarah Sechan Viral Lagi

“Film ini bererita tentang bagaimana Alam berusaha untuk dihargai oleh keluarga Mia bisa kita dapati di sekitar kita. Jadi cerita Alam dan Mia ini bukan hanya di film tapi bisa terjadi di mana saja," ujarnya, lewat rilis yang diterima VIVA.co.id.

Bukaan 8 disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko yang diproduseri oleh Anggia Kharisma dan Chicco Jerikho dengan Salman Aristo sebagai penulis skenario.

Beberapa pemain lain yang terlibat selain Chicco Jerikho dan Lala Karmela adalah Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijanto, Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Ary Kirana, Deddy Mahendra Desta, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra dan Adriano Qalbi.

Film ini rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya