D'MASIV akan Umrah dan Ngaji Bersama Penggemar di Tanah Suci

Grup band D'MASIV.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Di awal tahun 2017, grup band D'MASIV hadir dengan gebrakan baru. Grup band beranggotakan lima orang itu mengajak seluruh penggemarnya untuk mengaji di Tanah Suci, Mekkah. Kabar baik tersebut diungkapkan oleh sang vokalis, Rian.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

"Ini untuk pertama kalinya umrah bersama anak-anak D'MASIV. Ini kegiatan yang sangat mulia juga, kita juga bisa mempertebal keimanan kita juga. Mungkin ini juga jadi kegiatan rutin kita setiap tahunnya," kata Rian di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 10 Januari 2017.

Selain beribadah bersama para penggemar, Rian memanfaatkan waktunya di Mekkah dengan memanjatkan doa.

Banyak yang Gak Sadar, 13 Band Ini Punya Personel Kakak Adik

"Nanti kan kami baca Alquran dan salat bareng di sana (Mekkah). Kalau kata orang, di sanalah saatnya kami benar-benar berdoa. Ini bentuk rasa syukur kita, bawa doa sebanyak-banyaknya," ujarnya menambahkan.

Selain menunaikan ibadah umrah, D'MASIV juga akan mengajak penggemarnya untuk mengaji bersama.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

"Kalau anak band ngajak konser, biasa. Kalau anak band ngajak ngaji di Makkah dan Madinah itu kan luar biasa. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bukan jadi yang pertama dan terakhir, tapi kita pingin jadi kegiatan yang rutin," kata Rian menjelaskan.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kegiatan mengaji bersama tersebut juga melibatkan ustaz yang akan membimbing dan memberikan pencerahan.

"Dari Madinah kita ke Mekkah, tawaf dan sa'i serta pengajian full. Mas Rian D'MASIV ini mau dekat dengan jemaah umrahnya, beda dengan artis-artis lain yang sekadar berangkat," ucap Gunadi selaku koordinator Ngaji Bersama D'MASIV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya