Inul Daratista Jadi Wartawan

Inul Daratista.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mengejutkan, penyanyi dangdut Inul Daratista dinobatkan oleh salah satu media untuk menjadi wartawan kehormatan. Kabar terpilihnya Inul sebagai wartawan diinformasikan langsung oleh pemilik goyang ngebor itu lewat sebuah foto di Instagram. 

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Foto tersebut memperlihatkan ID card (kartu identitas) wartawan sebuah media di Surabaya, lengkap dengan nama dan foto Inul.

Dari ID card yang diunggah Inul, tertera jelas masa aktif Inul sebagai wartawan hingga Desember 2017. Tak hanya itu, foto diri Inul pun nampak mengenakan baju hitam dan tatanan rambut kriting.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Jadi wartawan kehormatan. Alhamdulillah, semoga amanah ya, amin. Selamat beraktivitas kawan, semoga harimu menyenangkan, jangan lupa kudu sehat jaga pola makan dan istirahat yang cukup dan olahraga," tulis ibu anak satu itu pada keterangan fotonya.

Lebih dari 4 ribu netizen menyukai foto unggahan Inul tersebut. Tak hanya itu, Inul pun banyak menerima ucapan selamat dari para netizen.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Waah selamat datang di dunia jurnalistik Mbak Inul. Karokean gratis dong buat wartawan," tulis si pemilik akun @gadistanpapematik.

"Keren ihhh," tulis @fery_wahy.

Dan saat VIVA.co.id mencoba menghubungi pihak Inul, telepon genggamnya belum diangkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya