Owen Wilson Kembali Isi Suara McQueen di Cars 3

Cars 3
Sumber :
  • Twitter/DisneyPixar

VIVA.co.id – Film animasi Cars akan kembali hadir pada tahun ini. Suara dari mobil balap Lightning McQueen (Sang Juara) tampaknya akan kembali diisi oleh Owen Wilson.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film yang disutradarai oleh Brian Fee ini akan bercerita tentang persaingan sang juara dengan mobil-mobil baru dengan teknologi yang jauh lebih canggih. 

Cars 3 akan dibintangi oleh Cristela Alonzo yang berperan sebagai Cruz Ramirez, pelatih pembalap generasi baru, dan Jackson Storm yang diperankan oleh Armie Hammer. 

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

"Cristela adalah seorang stand up komedi dan aktris yang luar biasa," kata sang sutradara. "Armie sangat menikmati berperan sebagai karakter yang memiliki jiwa muda yang energik, di mana berlawanan dengan McQueen yang masih konvensional," seperti rilis yang diterima VIVA.co.id.  

Jackson Storm (Armie Hammer) adalah pembalap dari generasi baru yang sangat cepat dan siap untuk berkompetisi. Ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena kemampuan yang ia miliki. Dilatih dengan teknologi dan teknik yang modern untuk memaksimalkan kecepatan, Jackson dibangun untuk menjadi tak terkalahkan.

Review Elemental: Forces of Nature, Film Terbaru Disney Pixar Angkat Isu Perbedaan Ras dan Budaya

Film Disney Pixar ini akan hadir pada bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 16 Juni 2017.

Owen Wilson

Owen Wilson, pengisi suara Lightning McQueen dalam film Cars 3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya