Digosipkan Nikah dengan Umi Pipik, Ini Komentar Sunu

Sunu (Tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.idAdinda Permatasari

VIVA.co.id – Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar kalau Umi Pipik sudah menikah dengan mantan vokali Matta Band, Sunu.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Keduanya dikabarkan menjalin kedekatan serius dan menikah secara siri. Meski semakin kencang berhembus, gosip ini dibantah tegas oleh Umi Pipik. Meski begitu, tak lantas gosip ini mereda.

Saat kembali ditanya mengenai hubungannya dengan Umi Pipik, Sunu yang ditemui usai mengisi acara konser kemanusiaan memberikan jawaban yang mengambang.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

"Enggak mau komentar, nanti tayang jadi gosip lagi, banyak opini orang jadi banyak yang tanya ke saya. Urusan mereka apa? Mereka punya keluarga, punya kehidupan sendiri, kenapa kepo orang lain," ujar Sunu kepada awak media di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu, 15 Januari.

Alih-alih meluruskan gosip, Sunu justru menghindari gosip yang semakin meluas karena komentarnya. Ia tidak ingin gosip yang beredar dan dilihat publik justru membuat banyak orang menjadi merasa lebih baik.

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

"Jadi dosa kalau seperti itu. Apalagi nanti jadi keluar juga sifat menghakimi orang lain," katanya.

Sunu juga mengaku jika berita ini mengusik ketenangan di keluarganya. Begitu kencangnya gosip yang berhembus sempat membuat keluarganya tidak nyaman. Meski begitu, Sunu tidak ingin terlalu menanggapi berita yang beredar di luar.

"Seperti yang pernah diajarkan oleh ulama kepada saya. Tangan saya cuma dua, sedangkan orang ini banyak, tidak mungkin tangan saya yang dua ini menutup mulut orang lain. Jadi, saya gunakan tangan saya ini untuk menutup telinga saya, orang mau ngomong apa terserah," ujarnya.

Sunu memutuskan untuk menjauhi berita ini daripada menjadi bahan ghibah yang membuat dosa orang lain. Ia pun kini lebih fokus pada kegiatan menyanyi sambil berdakwah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya