Inikah Sosok Kekasih Billy Syahputra?

Susan Sameh
Sumber :
  • instagram SUsan Sameh

VIVA.co.id – Aktris Susan Sameh mengaku hubungannya semakin serius dengan Billy Syahputra. Tapi Susan belum bisa menentukan kapan akan melangkah lebih lanjut soal hubungan tersebut.

Jadi Korban Penipuan, Susan Sameh Kesal Gak Jadi Nonton Konser Coldplay

"Kalau buat serius sudah serius. Kalau buat nikah enggak bisa matok tanggal segala macam. Kami jalanin saja," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 18 Januari 2017.

Selama ini Susan tak pernah menekan Billy untuk segera menikahinya. Susan sadar pernikahan adalah hubungan serius yang ingin dilakukan satu kali seumur hidupnya.

Susan Sameh Blaka-blakan Soal Sakit yang Diidap, Sempat Berhenti Syuting 8 Bulan

"Papi sama mami sudah dekat sama Billy, yang penting orang yang dekat dengan aku baik. Tapi Bang Billy belum ketemu keluargaku di Mesir," katanya.

Selain itu, Susan memberikan rahasia hubungannya dengan Billy tetap awet. Mereka terus berkomunikasi sesibuk apapun jadwal yang tengah dijalani.

Bersitegang di Series, Begini Hubungan Indah Permatasari dan Susan Sameh di Balik Layar

"Berkomunikasi tiap saat. Hampir tiap hari sih jalan bareng. Kalau lagi ada yang kosong ya saling nyamper ke lokasi," katanya.

Sampai saat ini Billy belum banyak bicara soal hubungannya dengan Susan Sameh kepada awak media.

Susan Sameh

Kronologi Susan Sameh Ditipu Gagal Nonton Coldplay, Ternyata Tiket Gak Asli Cuma Duplikat

Polres Metro Jakarta Selatan telah berhasil mencocok RA salah satu penipu tiket konser Coldplay. Artis cantik Suzana Sameh alias Susan Sameh pun turut menjadi korban.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023