'My Generation', Film Remaja di Era Milenial

My Generation, Film Remaja di Era Millenial
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – IFI Sinema kembali menggebrak dunia perfilman layar lebar dengan film terbaru berjudul My Generation. Film yang disutradarai oleh Upi ini mengisahkan persahabatan empat anak SMA yakni Zeke, Konji, Suki, dan Orly.

Tuntutan Peran di Film Mariposa Bikin Adhisty Zara Mendadak Berubah

Untuk menambah warna baru, sang produser Adiyanto Sumardjono mengenalkan aktris dan aktor muda yang enerjik dan mahir berakting. Sebut saja, Bryan Warow, Arya Vasco, Lutesha, dan Alexandra Kosasie. Artis-artis muda berbakat ini berhasil melalui proses audisi dan mengambil peran dalam film yang akan menjalani syuting pekan depan di Jakarta.

"Nantinya syuting selama 30 hari dan rilis rencananya pertengahan tahun atau habis Lebaran," ucap Adi selaku produser di Branche Bistro, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Januari 2017.

Mariposa, Film Remaja Angga Yunanda dan Adhisty Zara Mirip Dilan?

Upi, yang sudah banyak menggarap film remaja bergenre mellow dan rock 'n roll merasa kembali ke sediakala. Sebab, dia memang senang dengan film generasi remaja.

"Cerita remaja itu menarik dan penuh dinamika, film ini mengingatkan zamannya anak milenial saat ini. Ini yang saya tunjukkan dengan pemain-pemain baru dan mereka dari nol, kemudian mengikuti workshop selama tiga bulan," tutur Upi.

'Dignitate', Film Remaja yang Bakal Jadi Saingan 'Dilan'?

Film ini akan lebih berwarna karena diiringi musik-musik rap dan hiphop. Ya, generasi milenial, menghadapi kritikan dan saran kemudian kehidupan gadget anak muda serta orang tua terlihat dalam film ini.

"Namun, ada yang unik, karena ternyata nanti orang tuanya justru lebih main gadget juga. Di sini juga akan menunjukkan bagaimana mereka menghadapi sistem dalam kehidupan, baik pendidikan atau juga sosial," ucap Upi.

Zara Adhisty

Jadi Cewek Ceria di Film Mariposa, Adhisty Zara Ngaku Aslinya Gak Gitu

Adhisty Zara, sebagai pemeran utama di film Mariposa

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2020