Cerita Oka Antara 'Cicipi' Sushi Girl

Oka Antara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Oka Antara berperan sebagai jurnalis bernama Pras dalam “Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita.” Awalnya, Pras berprofesi sebagai wartawan politik hingga berubah haluan.

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Pras merasa yakin perlu mengungkap sisi kelam Jakarta. Untuk itu, Pras harus menyelaminya terlebih dahulu. Sebagai aktor, Oka tak mau tanggung memerankan Pras. Ia mengaku baru kali ini mencoba memasuki dunia malam.

"Kalau ngomongin dunia malam paling cuma party, padahal ada berbagai jenis, tingkatan dan levelnya. Pas tahu strata tertingginya ternyata wah banget. Kaget juga kok bisa ada ya ternyata," kata Oka saat diwawancara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 18 Januari 2017.

Restoran Jepang Ini Jual Sushi Terkecil di Dunia, Hanya dengan Satu Butir Nasi

Salah satu hal yang dicicipi dan diketahui Oka adalah Sushi Girl. Hidangan Sushi disajikan di atas tubuh wanita. Oka harus menjalankan adegan itu dan sempat serba salah dibuatnya.

"Itu ada di skrip sih, tapi kita enggak nyangka bakal begitu. Tiba-tiba scene paling terakhir, pas ada itu malah salting dan engak berani ngeliat, diem dan ketawa-ketawa," katanya.

Menguak Fakta di Balik Seni Kuliner Sushi

Pria berusia 35 tahun tersebut menceritakan hal ini kepada istrinya, Rara Wiritanaya. Sang istri mengerti apa yang dilakukan Oka sebatas profesional dalam bekerja.

"Dia penuh banget, itu yang saya hargai untuk dia. Kalau enggak, saya enggak akan ada di sini lah, kalau enggak didukung dia. Selalu diskusi, pendapat dia nomor satu buat saya," ujar Oka. (ren)

Kuasa hukum pemegang saham PT Okinawa Sushi

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Para pemegang saham PT Okinawa Sushi mendaftarkan permohonan RPUS luar biasa kepada kantor kepaniteraan PN Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024