Persiapan Dion Wiyoko Melepas Masa Lajang

Aktor Dion Wiyoko
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Aktor Dion Wiyoko dikabarkan segera melepas masa lajangnya. Pemeran Aguan dalam film The Last Barongsai itu segera menikah dengan sang kekasih, Fiona, di akhir 2017.

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

"Pasangan saya itu non-artis, kalau ditanya persiapan sudah hampir selesai. Konsepnya simple, intimate party dan enggak undang banyak orang," ujar Dion, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 20 Januari 2017.

Diakui Dion, mayoritas hadirin yang datang bakal berasal dari teman dekat, kerabat serta saudara-saudaranya. Proses persiapan dibawa enjoy tanpa terburu-buru.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

"Sesantai mungkin saja, tempatnya outdoor dan indoor. Perbedaan pendapat selama ini enggak ada, saling kerja sama juga sih," kata pria kelahiran tahun 1985 ini.

Sembari melakukan persiapan menuju gelaran sakral itu, Dion coba mengatur waktu kerjanya secara rapi. Pihak manajemennya juga turut membantu agar keseluruhan agenda dapat berjalan secara lancar.

Sentil Pemerintah, 'Susi Susanti: Love All' Bukan Film Olahraga Biasa

"Ngatur waktu sebisa mungkin. Manajemen itu yang mengatur waktu sehingga saya bisa melakukan hal personal juga," katanya.

Dion selalu menitip pesan pada sang kekasih agar mempersiapkan hari H nanti secara matang. Hal itu termasuk mengondisikan agar Fiona tak kecapaian dan mengatur waktu sebisa mungkin.

"Suka bilang istirahat ke pacar selama menuju hari H nanti. Masih ada beberapa bulan ke depan kan, jadi sekarang dijalani saja," ujar Dion yang juga bermain di film Cek Toko Sebelah.

Ada sejumlah alasan Dion memilih Fiona sebagai pelabuhan terakhir hatinya. "Dia sosok pacar yang bikin nyaman dan bisa buat gue yakin. Menjaga hubungannya sih seperti pasangan lain, normal-normal saja," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya