Lady Gaga Siapkan Kejutan untuk Penggemar di Tahun 2017

Lady Gaga.
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Penyanyi ngetop asal Amerika Serikat, Lady Gaga, diisukan bakal merilis album baru di tahun ini. Hal tersebut pun mengejutkan penggemarnya, karena rilis album tersebut berdekatan dengan album sebelumnya, Joanne.

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

Sebagai informasi, album Joanne dirilis pada Oktober 2016 silam. Isu album baru merebak ketika tak berapa lama setelah perilisan album tadi, Gaga tampak bolak-balik ke studio musik.

Kabar terkini, album terbaru Gaga bakal rilis pada Oktober 2017 mendatang.

Lama Tak Terdengar Namanya, Apa Kabar Sandy Canester?

Dilansir dari NME, salah satu perwakilan Gaga menuturkan, bahwa album penyanyi berambut pirang itu memang akan dirilis di tahun ini. Sayangnya, Gaga sendiri belum dapat dimintai keterangan secara langsung.

"Album terbaru Lady Gaga bakal dirilis pada awal Oktober 2017 mendatang," ujar salah satu perwakilan Gaga.

Red Velvet Umumkan Comeback November Mendatang

Brian Kennedy, produser musik pop dan R and B yang kerap bekerja sama dengan Rihanna serta Kelly Clarkson juga mengunggah foto di media sosial saat bersama Lady Gaga di dalam sebuah studio. Kennedy diketahui tengah membantu menggarap proyek musik pelantun Bad Romance itu.

Dalam foto tersebut, tampak Gaga dan penyanyi serta pencipta lagu, Dallas Davidson, yang tengah bersama-sama fokus pada proyek musik tersebut.

Sebelumnya, Gaga merilis album Joanne pada Oktober 2016 silam dan melakukan tur ke bar-bar kecil di AS. Album terbarunya nanti bakal jadi album keenam Gaga selama berkarier di dunia musik.

Lady Gaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya