Kini Musik Orkes Bisa Hadir di Pernikahan Anda

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kevin Aprilio pandai melihat peluang, salah satunya di bidang konsep pernikahan. Tak tanggung-tanggung, dia membangun bisnis musik berupa Orkestra untuk pasar wedding party.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Bisnis ini belum lama, namun hitungan bulan saja, putra sulung Addie MS dan Memes itu berhasil mencuri perhatian publik.

"Aprilio Harmony, ini konsep orkestra yang saya bangun untuk musik wedding. Mainnya bisa berdua atau puluhan orang. Bisa untuk acara gathering juga dan lain-lain," ceritanya saat ditemui VIVA.co.id belum lama ini dalam acara wedding festival di bilangan Jakarta Selatan.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Pria berusia 26 tahun itu menganggap ini sebatas kerja sampingan yang harus jadi serius. Apalagi harga jasa untuk sekali tampil pun tak tanggung-tanggung.

"Karena pasar wedding lumayan ya. Saya rasanya senang aja kalau bisa menghibur orang," ucap pianisnya Vierratale itu.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Ya, tentunya target konsumen yang menyewa jasa musiknya ini berasal dari kalangan menengah ke atas. Harga yang ditawarkan mulai dari belasan juta hingga seratus juta rupiah.

"Itu paketnya, jadi di paket itu ada aku yang main dan ada yang tidak. Tergantung paketnya, mau yang harga Rp20 juta juga ada aku yang main," ungkap pesinetron Putih Abu-Abu itu.

Orang tuanya sangat mendukung terlebih lagi Kevin mengaku selama bisnisnya berjalan selalu ada saja yang menggaet ke sebuah acara besar. Musisi dan selebriti lainnya jarang yang terlihat membuka bisnis ini, itu salah satu trik Kevin.

"Saya juga ikut wedding expo jadi bisa kenal dengan vendor lain dan bisa ajak kerja sama juga," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya