32 Juta Penonton di Youtube, Band Ini Bikin Format Karaoke

Cassandra Band
Sumber :
  • dok.ist Motion

VIVA.co.id – Nama Cassandra Band sempat mencuri perhatian di awal kemunculannya dengan disaksikan 32 juta pasang mata di jejaring sosial Youtube. Lewat single berjudul Cinta Terbaik, band yang mengawali karier di tahun 2009 ini menyapa kembali penggemar setianya lewat proyek terbarunya VCD (video compact disc) karaoke.

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

Personil Cassandra Band pun masih solid dengan digawangi oleh Anna (vocal), Inos (gitar) dan Choki (bass). Arnold J. Limasnax, CEO E-Motion Entertainment mengatakan VCD karaoke ini direncanakan akan dimasukkan dalam satu album bersama CD album perdana Cassandra berjudul ‘Cinta Terbaik’ dan bakal dipasarkan tahun ini.

“Pastinya ini adalah sebagai bentuk apresiasi yang sangat besar dari kami selaku label untuk penggemar Cassandra di mana pun berada. Lewat langkah ini pula fans Cassandra dan para pencinta musik di Tanah Air dapat menyanyikan lagu-lagu Cassandra dengan video klip yang original," ucap Arnod kepada VIVA.co.id, Kamis 26 Januari 2017.

Lama Tak Terdengar Namanya, Apa Kabar Sandy Canester?

Arnold juga menambahkan dengan VCD karaoke ini, penggemar bisa menikmati lagu-lagu milik Cassandra Band di rumah tanpa harus ke tempat karaoke.

"Bagi mereka-mereka yang mungkin sibuk atau tidak punya waktu untuk pergi ke tempat karaoke, VCD karaoke ini juga muncul sebagai alternatif hiburan di rumah,” ucap Arnold.

Red Velvet Umumkan Comeback November Mendatang

Choki, sang motor penggerak Cassandra Band pun mengatakan kehadiran album perdana Cassandra plus VCD Karaoke berisi 11 lagu, akan memberikan suguhan yang menarik  bagi penikmat musik di Indonesia.

"Jadi teman-teman semua bisa bernyanyi lagu-lagu Cassandra di rumah bersama anggota keluarga atau pun koleganya," kata Choki.

Cassandra Band

Cassandra Band

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya