Kondisi Terkini Gunawan Usai Kecelakaan Dua Tahun Lalu

Gunawan Sudradjat
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA.co.id – Pesinetron Gunawan jarang terlihat di layar kaca. Tak dipungkiri penggemarnya tentu rindu pada sosok yang kerap berperan sebagai tokoh protagonis dan berwibawa tersebut. Lantas, ke mana Gunawan selama dua tahun terakhir ini?

One Pride, Pertarungan Perdana Gunawan Melawan Petarung dari India

Kepada VIVA.co.id, Gunawan bercerita pernah mengalami kecelakaan tunggal pada dua tahun lalu. Saat itu, rencananya ia akan touring dari Semarang ke Surabaya dan berlanjut ke Bali. Namun nahas, perjalanan yang belum sampai dua jam itu, harus bernasib tragis.

"Jadinya kecelakaan tunggal. Tulang kering kaki sebelah kiri belah dua, depan dan belakang," tuturnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 27 Januari 2017.

Kenangan Gunawan soal Keindahan Palu

Sejak saat itu, dia berobat dan menjalani pemeriksaan di Singapura. Selama dua tahun, pria berusia 44 tahun ini menggunakan pen di kaki kirinya.

"Saya enggak nyaman pakai pen. Alhamdulillah sekarang bisa jalan tapi pakai kruk, untuk penopang kaki. Ini pakai udah dua minggu lalu, karena udah waktunya pen-nya dicopot," tutur aktor Hikmah tersebut.

Cerita Gunawan Bedanya Main Film Dulu dan Kini

Sebelumnya, dokter mengatakan bahwa pen pada tulangnya cukup digunakan enam bulan hingga satu tahun. Namun, tulangnya saat itu belum tersambung, sehingga pihak medis belum berani mengambil tindakan lanjut.

"Di kaki itu ada mur yang dipasang untuk pen-nya. Lobang-lobangnya itu diisi tulang manusia supaya cepat numbuh. Saya enggak boleh menopang kaki 100 persen, makanya pakai kruk sampai bulan Maret ini," ujar mantan suami Paramitha Rusady tersebut. (art)

Gunawan Sudrajat

Cerita Gunawan Lakoni Adegan Mesra dengan Lawan Main Lebih Muda

Gunawan Sudrajat selalu jaga komunikasi dengan lawan main.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2020