Rajin Pijit Hidung Jadi Resep Ganteng Gunawan

Gunawan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Pesinetron Gunawan Sudradjat tak henti-hentinya menjadi idola kaum hawa. Meski sudah kepala empat, wajahnya nan tampan tetap sejuk dipandang.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Pesinetron yang mulai berkarier sejak tahun 1994 itu mengaku tak punya rahasia apa pun dalam merawat wajahnya. Hanya saja, dia kagum sendiri dengan hidung mancungnya itu.

"Amin ya (dibilang awet muda). Apa ya, hidung kali ya, hahaha," kata Gunawan saat ditemui VIVA.co.id di rumahnya kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Di Tengah Pandemi, Barry Prima Serahkan Rp250 Juta

Gunawan mengaku dari kecil senang memijit hidungnya. Konon, kata orang dulu, agar tumbuh mancung. "Ternyata dengan usaha begitu bisa bikin mancung, kata orang sih ya, hahaha," kata Gunawan tertawa.

Pria berusia 44 tahun ini sempat disebut berwajah baby face dan awet muda. Pesinetron Hikmah ini tertawa mendengarnya. "Hahaha, wajah bapak-bapak aja deh, haha. Kalau anak-anak itu mah cute, kayak Sahrul tuh yang baby face," ucap pria yang sering melakoni peran protagonis ini.

Heboh, Kisah Cinta Nicholas Saputra Semasa SMA Akhirnya Terkuak

Meski begitu, dia selalu bersyukur atas anugerah fisik yang diberikan. Apalagi saat ini dia tengah dalam pengobatan akibat patah tulang kering kaki kiri sejak dua tahun lalu.

"Alhamdulillah kalau dibilang muda terus. Kalau saya enggak ada ya perawatan gitu, sekuat tenaga kalau bisa olahraga tiap minggu. Ini saja kerutan sudah mulai ada, uban juga, hehe," ucapnya. (ase)

Kim Hwat

Sebut Inisial, Kim Hawt Bongkar Mantan Pacarnya yang Aktor Ternama

 Kim Hawt kembali bikin heboh lantaran pengakuannya yang pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022