Fero Walandouw Ajak Baim Wong Bisnis Digital

Fero Walandouw
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Aktor tampan Fero Walandouw mengaku tengah serius dengan bisnis terbarunya di dunia digital. Apalagi kata Fero, tak lama lagi Indonesia akan menghadapi pasar bebas ASEAN (MEA).

Steffi Zamora Benarkan Putus dari Fero Walandouw, Apa Penyebabnya?

Dia pun mengembangkan  bisnis Mi1 Global yang berbasis di Malaysia dan memiliki cabang di Indonesia. Fero pun mensosialisasikan bisnisnya ke beberapa sekolah dan perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat.

"Jadi saya ke sana untuk memberikan pengetahuan untuk bisnis saya ini yang merupakan kerjasama antara Mi1 Global dengan IM2 Indosat. Ini merupakan sebuah terobosan yang berani dan visioner di era globalisasi dan digitalisasi ini," tutur Fero Walandouw saat ditemui di acara 'Mi1 Hadirkan Migo di Indonesia', Jumat 27 Januari 2017.

4 Mantan Mikha Tambayong Sebelum Jadi Istri Deva Mahenra, No 4 Pernah Kena Skandal

Fero merupakan Direktur Utama PT. Trinity Mione Solution. Ia akan mengajak rekannya sesama artis Baim Wong untuk memajukan usaha digitalnya tersebut.

"Rekan saya, Baim Wong ini memang suka dengan bisnis online dan digital, saya beberapa kali kerjasama dengan dia, hasilnya memuaskan," kata Fero.

Jennifer Jill Ungkap Rencana Pernikahan Steffi Zamora Tahun Ini?

Fero juga mengatakan generasi muda Indonesia akan maju jika bisa memanfaatkan teknologi yang ada beserta bisnis yang menyertainya.

"Sekarang hampir semua masyarakat Indonesia menguasai internet. Jadi saya berharap generasi muda kreatif dan bisa jadi pebisnis handal," ungkap bintang sinetron 'Titip Rindu' ini.

'Duta Digipreuner atau Wirausaha Digital' ini mengatakan jika dirinya akan melakukan roadshow ke berbagai kota dalam upaya melakukan sosialisasi dan edukasi tentang internet milionaires yaitu tentang bagaimana di usia muda, masyarakat Indonesia bisa menghasilkan pendapatan yang sangat besar melaui internet dan digitalisasi.

Sementara itu di tempat yang sama, Dato Dr. KC Lim, CEO Mi1 International mengaku telah menggandeng Google khususnya dalam penjualan dan penyebaran produk Google Chromebook dan Chrome Cast. Pemesanan kedua produk Google tersebut merupakan langkah awal dari berbagai macam produk Google yang akan diluncurkan pertengahan 2017.

Dukungan IM2 ini ditandai dengan kerjasama Mi1 membangun MIGO Station (Mi1-Indosat Google) yang ditahap awal akan dibangun di 10 kota besar di Indonesia dimulai dari kota Jakarta dan Bali. Demikian pula dukungan dari pemerintah Jakarta melalui Jakpro yang akan bekerjasama dengan Mi1 untuk menjadikan seluruh kawasan terbukanya menjadi Co-working space.

Fero Walandouw

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya