Goda Emma Stone pakai Rayuan Gombal, Tobey Maguire Ditolak?

Emma Stone di acara Golden Globes 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Bagaimana jadinya jika dua pemeran Spiderman dari generasi berbeda, jatuh hati pada satu wanita yang sama. Pemeran Gwen Stacy yang tak lain adalah Emma Stone dalam film superhero tersebut.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Jika Andrew Garfield dari The Amazing Spiderman pernah berhasil menaklukkan hati Emma, kali ini pemeran Peter Parker dari generasi sebelumnya yang coba meluluhkan hati wanita cantik kelahiran 1988 tersebut.

Emma Stone tengah digosipkan sedang didekati oleh pemeran film Spider-Man, Tobey Maguire. Dikutip dari Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan, pernah melihat keduanya bertemu di sebuah hotel di Los Angeles, Amerika Serikat.

Heboh, Raline Shah Pamer Pose Bareng 3 Aktor Spider Man

Tobey terlihat sedang mendekati Emma, saat keduanya tidak sengaja berpapasan. Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Tobey menggoda Emma dengan cara memujinya untuk mendapatkan perhatian dari pemain film La La Land itu.

Sayangnya, Emma tidak merespons pujian tersebut. Dia terlihat tidak tertarik dengan apa yang dilakukan oleh Tobey. Walau bagaimana pun, dengan baik hati Emma memberikan Tobey nomor teleponnya dan menyatakan bahwa mereka berdua bisa berbincang di sebuah kafe terdekat sebelum dirinya meninggalkan hotel.

Cruella Sukses Besar, Disney Siap Garap Sekuelnya

Sementara itu, sumber lain mengatakan hal tersebut hanyalah sebuah isapan jempol belaka. Laman Gossipcop menyebutkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi yang lebih bisa dipercaya melalui orang terdekat Tobey. Sumber tersebut mengonfirmasi dan menyatakan bahwa hal itu tidak pernah terjadi.

Sebagai informasi, pernikahan Tobey bersama Jennifer Mayer yang berlangsung selama sembilan tahun kandas pada akhir Oktober lalu. Sedangkan Emma Stone, menjalani hubungan dengan Andrew Garfield sejak 2010, dan baru saja berpisah pada 2015. (asp)

Film Oppenheimer

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Ajang penghargaan film ternama, Academy Awards 2024 atau yang dikenal juga dengan Piala Oscar telah sukses terselenggara di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024