Mantan Kekasih Zayn Malik Dicampakkan Pemain Arsenal?

Perrie Edwards dan Alex Oxlade-Chamberlain.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Banyak spekulasi baru mengenai keretakan hubungan Perrie Edwards dengan sang kekasih. Mantan kekasih Zayn Malik itu dikabarkan kembali dicampakkan oleh kekasih barunya.

Lirik Lagu Secret Love Song by Little Mix yang Viral di TikTok

Rumor keretakan hubungan asmara Edwards terjadi saat personel girlband Little Mix tersebut menghapus satu-satunya foto sang kekasih dari akun Instagram pribadinya, dikutip dari laman Ace Showbiz. Padahal, keduanya dikabarkan baru saja menjalin hubungan asmara.

Perrie Edwards terlihat menjalin hubungan baru dengan pesepakbola klub Inggris, Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, dengan mengunggah foto sang kekasih di akun Instagram miliknya beberapa pekan lalu. Di foto itu, Chamberlain nampak duduk di samping anjing peliharaan mereka.

Heboh Pose Tanpa Busana WAGs Hamil Liverpool

Edwards menulis keterangan foto yang sangat sederhana, dengan hanya emoticon berbentuk hati.

Sayangnya, foto lelaki 23 tahun itu sudah tidak nampak lagi di akun Edwards. Sepertinya, hubungan pasangan kekasih ini sudah benar-benar berakhir, usai keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan akhir pekannya di London.

Alami Gangguan Mental, Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix

Menghilangnya foto Alex di akun Instagram Edwards tentu saja membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya. Bahkan, spekulasi berakhirnya hubungan kedua kekasih itu, diungkapkan oleh para penggemar melalui Twitter.

"Apakah hubungan baru #PerrieEdwards sudah berakhir?" ujar salah seorang penggemar.

"Semuanya berakhir? Perrie Edwards sudah menghapus foto kekasihnya, Alex Oxlade-Chamberlain, dari Instagramnya,” tulis penggemar lainnya.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Perrie maupun Chamberlain. Keduanya, memang selalu terlihat menyembunyikan romansa hubungan mereka dari banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya