Miss Universe 2017 Pecinta Sesama Jenis?

Pia Wurtzbach menaruh mahkota Miss Universe di kepala Miss France Iris Mittenaer
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVA.co.id – Hampir sepekan Miss Prancis, Iris Mittenaere, menyandang status ratu sejagat atau Miss Universe 2017. Namun, mahasiswi kedokteran gigi ini langsung menjadi sorotan. Iris diduga  pecinta sesama jenis atau lesbian.

Miss Universe Diamuk Warga Amerika Gara-gara Lecehkan Demo Kulit Hitam

Isu ini muncul setelah netizen mulai memerhatikan foto-foto Iris di media sosial. Di Instagram miliknya, terdapat foto Iris dengan sesama pemenang ratu kecantikan, Camille Cerf. 

Di foto-foto yang beredar itu, terlihat kedekatan Iris dan Camille. Bahkan, di salah satu foto yang diunggah Camille, keduanya terlihat sangat dekat. Foto itu memperlihatkan kedua wanita ini mengenakan bikini. Foto diambil dari belakang. 

Tiga Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Puteri Indonesia 2018

Seperti dilansir dari Latintimes, foto-foto tersebut memunculkan sejumlah spekulasi bahwa Iris dan Camille memiliki hubungan yang tak biasa. Bahkan, beberapa netizen langsung memberikan komentar soal isu lesbian wanita cantik berusia 24 tahun ini.

"Haa, benarkan dia lesbian?" kata salah satu netizen. "Jadi Miss Universe pecinta sesama jenis? Tidak masalah," kata yang lainnya. "Apakah benar dia seorang lesbian? mengejutkan," kata yang lainnya. “Benarkah mereka memiliki hubungan khusus,” kata netizen lain. “Kalau benar, ini cukup mengejutkan,” ujar yang lainnya lagi.

Cerita Mengerikan Miss Universe Demi Leigh Nel Peters

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Miss Universe maupun Iris soal isu yang sedang menghebohkan ini.


 

Samantha Katie James

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika

Namanya raib dari daftar Miss Universe.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2020