Mesranya Pangeran Harry dan Meghan Markle di London

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin terlihat mesra. Pasangan yang sudah menjalin cinta sejak enam bulan tersebut dijumpai saling bergandeng tangan di sebuah restoran di kawasan London.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pasangan ini terlihat kasual dengan menggunakan warna pakaian yang senada, abu-abu. Mereka bertemu setelah Pangeran Harry melakukan kunjungan bersama kru ambulans untuk mendukung kampanye kesehatan jiwa, dilansir People.

"Mereka mencoba senatural mungkin dan duduk di sebuah area di restoran. Namun tempat itu bukan area pribadi dan mereka senang bisa terlihat orang-orang. Mereka saling menatap satu sama lain," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Kebersamaan Meghan Markle dan Pangeran Harry di depan publik bukan untuk pertama kalinya. Desember lalu, mereka juga terlihat di sebuah kawasan di London.

Sementara itu, rekan aktor Meghan Markle dalam drama TV Suit, Patrick J. Adams, sempat membicarakan hubungan mereka. Ia mengatakan tak menyangka jika Markle bisa bertemu dengan seseorang yang benar-benar ia sukai.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Saya sangat bahagia untuknya. Saya ingin melakukan apa yang biasanya dilakukan seorang kakak ketika adiknya bertemu dengan seorang pria, menasihati pria itu, melewati proses-prosesnya," kata Adams.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024