Kondisi Terbaru Andy Lau Usai Jatuh dan Diinjak Kuda

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Hampir tiga pekan sudah Andy Lau menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Hong Kong. Andy dirawat setelah mengalami kecelakaan terlempar dan terinjak kuda di Thailand, 17 Januari 2017. Andy dikabarkan akan menjalani perawatan kurang lebih enam hingga sembilan bulan. 

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Aktor ini harus menjalani perawatan selama berbulan-bulan lantaran ia menderita luka yang parah akibat insiden tersebut. Andy mengalami retak tulang panggul dan tulang belakang. 

Meski sejumlah rekan-rekannya menjenguk, para sahabat Andy enggan berkomentar soal kondisi aktor Hong Kong tersebut. Dan yang terbaru adalah aktor Michael Miu.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Ia menjenguk bersama istrinya, Jaime Chik. Ia menolak membahas kondisi terkini Andy secara detail. "Semua baik-baik saja," kata Michael seperti dilansir dari Toggle

Ia menegaskan bahwa Andy mulai berangsur membaik. Sang aktor tak lagi merasa kesakitan karena cedera yang dialaminya. Ia melihat Andy bersemangat untuk segera sembuh.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

"Kami bertukar angpao satu sama lain untuk anak-anak dalam merayakan Tahun Baru Imlek, dan berbicara soal kecelakaan," katanya. 

Ia pun meminta kepada para penggemar Andy agar tak terlalu mengkhawatirkan keadaan bintang idolanya. "Segera, segera (sembuh) jangan khawatir," ujarnya. 

Andy menjalani pengobatan dan akan dilanjutkan dengan fisioterapi agar benar-benar pulih sebelum beraktivitas kembali di dunia keartisan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya