Amal Hamil Anak Pertama George Clooney?

George Clooney dan Amal Alamuddin.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – George dan Amal Clooney tiba di Barcelona pada pekan ini, namun Amal menjadi sorotan lantaran foto-fotonya yang beredar menunjukkan perut wanita berusia 39 tahun tersebut sedikit buncit, seperti layaknya wanita sedang hamil muda.

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Dalam balutan pakaian longgar dan jaket tebal, tampak perut dan tubuh Amal sedikit lebih besar dari biasanya. Sementara seorang tetangga mereka di Inggris kepada Radar Online mengungkapkan, bahwa aktor berusia 55 tahun itu sempat mengaku bahwa istrinya sedang mengandung anak pertama mereka.

Selain itu, seorang pelayan di bar favorit mereka, The Bull mengakui bahwa pasangan aktor dan pengacara itu yang biasanya memesan anggur merah, kini mengubah pesannya.

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

"Mereka selalu memesan anggur merah, tapi kali ini mereka memilih kopi dan Amal ingin kopi bebas kafein," kata pelayan yang rutin melayani mereka, seperti dilansir dari Radar Online.

 

Barcelona ?

A photo posted by Amal Clooney (@amalclooney) on

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

Selain minuman, pesanan makanan Amal juga berubah. Menurut pelayan anonim tersebut, Amal sepertinya sedang mengidam gula lantaran wanita kelahiran Libanon itu memesan sticky toffee pudding.

"Padahal sebelumnya, dia tidak pernah memesannya (sticky toffee pudding)," ujar pelayan itu.

Mengenai kabar kehamilan ini, pasangan yang terpaut usia 16 tahun itu belum memberikan klarifiskasi. Sementara George dan Amal telah menikah sejak tahun 2014 silam.

 

????????

A photo posted by Amal Clooney (@amalclooney) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya