Trik Titi Kamal Agar Suami Selalu Lengket

Titi Kamal
Sumber :
  • instagram Titi Kamal

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan pasangan suami istri untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Agar sang suami 'lengket' dan tak berpaling, aktris cantik Titi Kamal kerap tampil wangi di samping sang suami, Christian Sugiono.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Trik supaya suami tetap seneng sama istri, harus tetap wangi dong," kata Titi yang ditemui disalah satu mal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Februari 2017.

Diungkapkan wanita berusia 35 tahun itu, sang suami selalu betah jika wanita berdarah Minang itu tampil dalam keadaan wangi.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Dia (Suami) senang sama yang wangi bunga buat dipakai sama istri. Makanya saya pakai parfum yang floral dan sedikit fruity. Jadi rasanya fresh," kata Titi.

Hampir seluruh pewangi tubuh yang dimiliki ibu anak satu itu adalah kesukaan dan pilihan sang suami. Titi mengikut sertakan Christian dalam pemilihan wangi parfumnya.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Suami juga ikut milih. Biar bagaimana pun dia ikut sama aku sehari-hari. Sometimes kalau lagi coba-coba parfum baru, aku tanya ke dia. Kalau dia nggak suka, aku nggak beli," kata Titi.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024