Maudy Ayunda Akan Nyanyikan Soundtrack Film Moana

Maudy Ayunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Maudy Ayunda akan tampil spesial saat membawakan lagu “How Far I’ll Go” yang merupakan soundtrack film animasi terbaru Disney, Moana, pada acara konser “We Love Disney”, pada 12 Februari 2017. Lagu tersebut menjadi nominasi dalam ajang Academy Awards ke-89 pada tahun ini, masuk kategori “Best Original Song.”

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, lagu yang diciptakan oleh Lin-Manuel Miranda ini dinyanyikan oleh Auli’I Cravalho dalam versi aslinya. “How Far I’ll Go” merupakan sebuah lagu yang penuh semangat dengan alunan nada ceria yang menceritakan petualangan Moana dalam upaya pencarian jati dirinya.

Dalam film tersebut, Moana dikisahkan sebagai sosok pahlawan perempuan yang kuat dan independen. Ia berlayar untuk menjalankan sebuah misi guna membuktikan kemampuannya sebagai way finder.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Perjalanan tersebut juga membawa Moana untuk menemukan jati dirinya. Sebagai sosok penyanyi muda dengan segudang pencapaian, Maudy berusaha mencerminkan kekuatan dan keinginan kuat yang dimiliki Moana.

Menilik kiprahnya, Maudy merilis album solo perdana berjudul Panggil Aku pada 2011, lantas memenangi kategori “Female Singer of the Year” pada ajang Indonesian Choice Awards 2014. Kariernya dalam dunia tarik suara, penulis lagu, sekaligus aktris, terus berkembang, dan menjadi sorotan.

Maudy Ayunda Suka Sekolah dari Kecil, Ternyata Ini Pelajaran yang Tak Disukainya

Aktif dalam kesibukan itu, ternyata tak menjadikan Maudy melupakan bangku pendidikan formal. Terbukti, ia berhasil menuntaskan gelar sarjananya di Universitas Oxford, Inggris.

Dipandu oleh Sandra Dewi dan Desta, konser berdurasi dua jam tersebut bakal menjadi sebuah perayaan dari kisah Disney Princesses yang dipenuhi oleh pesan moral dan selalu mengajak setiap orang untuk meraih impiannya. Digelar pada 12 Februari 2017, “We Love Disney” turut menyajikan sebuah pentas musik dan tari yang spektakuler serta penuh keajaiban. (art)

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024