Syuting Bikin Glenn Alinskie Rindu Berat sang Buah Hati

Glenn Alinskie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Menjadi orangtua baru bagi putri cantiknya yang menggemaskan, Nastusha Olivia Alinskie, Glenn Alinskie harus meminta restu sang istri Chelsea Olivia untuk kembali berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

Chelsea Olivia Lahiran Saat Pandemi COVID-19, Glenn Alinskie Deg-degan

"Minta izin juga, ini buat long term, ya sudah oke. Bisa ditinggalin juga ngurusin Nastusha, sekarang sih lebih gampang ya lebih enak dan lebih baik dari dahulu," kata Glenn yang ditemui di peluncuran serial drama Cahaya Hati di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2017.

Kembalinya Glenn di dunia sinetron rupanya membuat pria berusia 28 tahun itu harus rela menahan kerinduannya bermain bersama Nastusha.

Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

"Berat banget ninggalin rumah Nastusha masih tidur, dan pulang dia (Nastusha) sudah tidur. Kita ada komitmen, masih ada waktunya jam 12 sampai jam 1 an. Hari Minggu kita libur dan itu waktunya kita bertiga," katanya.

Dengan bersemangat, Glenn pun membagi perkembangan sang buah hati. Tak mau ketinggalan perkembangan sang putri, Glenn punya cara untuk bisa mengetahuinya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

"Sangat pesat, dia sekarang sudah bisa tengkurap, ngoceh dan panggil daddy dan mommy," katanya.

"Iya takut banget (kehilangan momement Nastusha) sebenarrnya. Tapi pesan ke Chelsea, suruh bikin video dan foto Nastusha kirim ke aku tiap detik," katanya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia Baru Lahirkan Anak Kedua, Glenn Alinskie Pengin Nambah

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikarunia anak kedua pada 20 Oktober

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2020