Soal Sindiran Rizieq FPI, Kiwil Ajak Uus dan Maman Dialog

Kiwil dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Perseteruan Uus yang menyindir Rizieq Shihab di media sosial ternyata masih berlanjut. Bahkan belum lama ini, Uus dan Maman kembali menyinggung Rizieq Shihab di acara Indonesia Lawak Klub (ILK).

Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

Untuk itu Kiwil merasa hal itu sebuah lawakan yang tak sehat bahkan menantang dua komika itu.

"Saya tantang Uus dan Maman, ayo diskusi, bukan soal program (televisi). Tapi ini akhlak ya, hati-hati kalau memilih tema," ungkap Kiwil kepada VIVA.co.id, Kamis 9 Februari 2017.

Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

Sebelumnya, Kiwil sempat membahasnya di Instagram dan bukan sensasi. "Saya tersinggung, enggak mungkin beliau ( Rizieq) memecah belah umat. Beliau saja bisa kumpulin tujuh orang kan. Sekarang gue tanya ya si Uus emang lucu? Maman emang pintar?" tegasnya.

Kiwil menyayangkan lawakan mereka yang menyinggung sang Rizieq Shihab disebut sebagai pemecah umat. Untuk itu dia ingin Uus dan Maman meminta maaf agar tak terjadi perseteruan yang sengit dan bukan sekadar popularitas.

Usai Nikah 4 Kali, Kiwil Ngaku Diinsyafkan oleh Sosok Ini

"Kita pernah belajar dari almarhum Jojon, beliau minta maaf kepada presiden, selesai masalah. Kiwil dengan Zainuddin MZ, Kiwil minta maaf, selesai juga. Uus dan Maman enggak minta maaf," kata suaminya Meggy Wulandari tersebut.

Nina Yuliani, sempat dituding selingkuh dengan pelawak Kiwil

Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Wanita Ini Murka akan Laporkan Venti Figianti

Nina mengaku dirinya tak senang dengan berita perselingkuhan yang selama ini telah beredar. Namun, Nina pun mengakui selama ini memang kenal dekat dengan Kiwil.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2023