Lady Gaga Kepincut Bodyguard Pribadinya?

Lady Gaga di Pesta Vanity Fair Oscar, Hollywood, AS.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Baru saja hangat diperbincangkan tentang penampilannya yang memukau beberapa waktu lalu, kini Lady Gaga kembali menjadi buah bibir karena kini ia tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan sang bodyguard, Christian Carino.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Dilansir dari laman US Magazine, Carino tertangkap kamera tengah mencium pipi sang diva di NRG Stadium, Texas, tepat sebelum pelantun Telephone tersebut tampil di atas panggung Super Bowl LI Halftime, 5 Februari 2017 lalu.

Tak hanya itu, pria ini juga hadir bersama Gaga di acara pagelaran busana Tommy Hilfiger di pantai Venice, California beberapa hari lalu.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Dalam sebuah wawancara bersama Ryan Seacrest, Kamis, 8 Februari 2017, penyanyi berusia 30 tahun ini tampak malu-malu mengakui ketika ditanya mengenai sosok pria baru yang mendampinginya saat ini.

Penyanyi yang berhasil meraih enam penghargaan Grammy kala itu sedang menceritakan penampilan di Super Bowl dan saat itu ia ditanya apakah ia merayakan kesuksesan penampilannya dengan seseorang yang spesial.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

"Aku tidak tahu! Kamu tahu aku tidak mau membicarakan tentang kisah asmaraku, Ryan!" ujar Gaga pada Ryan Seacrest.

Sebelumnya, Gaga kembali lajang  sejak mengakhiri pertunangannya dengan aktor tampan Taylor Kinney pada Juli 2016 lalu. Saat itu, Gaga sempat mengatakan pada penggemarnya bahwa ia dan Kinney adalah belahan jiwa dan mereka sedang ingin fokus mengurus kesibukan masing-masing.

Lady Gaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya