Usai Ditinggalkan, Satu Mantan Anggota BEAST Bergabung Lagi

Personel B2ST (Beast) Hyun Seung
Sumber :
  • instagram.com/89_h

VIVA.co.id – Setelah lima anggota boyband Beast memutuskan meninggalkan boyband itu, kini satu anggota kembali bergabung dengan menggunakan nama Beast dengan label baru (B2ST). Kelima anggota lain memutuskan membuat boyband baru di luar agensi yang telah membesarkan nama mereka.

Boyband Papan Atas Korea Ini Resmi Ganti Nama

Dan saat ini Doojoon, Junhyung, Yoseob, Gikwang dan Dongwoon masih vakum karena menunggu nama baru. Sebab, nama Beast masih menjadi hak cipta milik Cube Entertainment, agensi lama mereka.

Sementara Cube menggunakan nama Beast untuk grup baru, di mana mantan anggota Beast yang sempat keluar, Hyun Seung akan kembali masuk di dalamnya. Hyun Seung menandatangani kontrak baru dengan Cube Entertainment Desember tahun lalu, setelah memutuskan bersolo pada April 2016.

Sambut Album Baru, Fans Boyband BEAST Berdonasi untuk Iran

Dilansir dari Allkpop,  usai teken kontrak, dia akhirnya kembali menggunakan nama Beast (B2ST) di belakang namanya, meski tidak lagi bersama kelima rekannya yang memutuskan hengkang. Kkabar ini disampaikan oleh Cube. Mereka membentuk ulang B2ST dengan anggota Hyun Seung dan dua orang lain yang belum diumumkan.

"Kami ingin memberi tahu bahwa mantan B2ST Hyun Seung akan masuk grup lagi dengan tiga anggota (baru) B2ST. Kami tengah mempersiapkan B2ST format baru termasuk anggota aslinya Hyun Seung juga anggota baru. Tolong beri kami dukungan dan cinta untuk dua anggota baru dan Hyun Seung," kata Cube dalam pernyataannya.

Putusan Sengketa Pilpres 2024, Hotman Paris: Permohonan AMIN dan Ganjar-Mahfud Omon-omon

Penggemar yang tak puas dengan keputusan Cube pun ikut memberi komentar. Mereka justru mengaku akan semakin membenci Hyun Seung dan Cube. (ren)

Boyband Korea, Super Junior.

Super Junior Diganggu Isu Pelecehan Seksual

Korban hanya menyebut pelakunya berinisial A.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2017