Setop Punya Anak, Ashanty Minta Anang Vasektomi

Anang Hermansyah dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Anang-Ashanty telah dikaruniai sepasang anak. Namun keduanya masih ingin memiliki momongan. Mengingat umur yang bertambah, Anang pun akhirnya mengurungkan niatnya dan akan menjalani vasektomi atas permintaan Ashanty.

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

"Vasektomi, dalam rencana tapi serius. Saya lagi kumpulin data. Tak hanya istri, KB (keluarga berencana) juga tanggung jawab suami," ungkap Anang saat jumpa pers bayi mungilnya Arsya Akbar Pemuda di rumahnya kawasan Cinere, Minggu, 12 Februari 2017.

Sebenarnya kedua musisi kenamaan Tanah Air ini masih ingin menambah momongan. Namun keduanya memikirkan bertambahnya usia dan kesehatan reproduksi.

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

"Aku masih mau punya anak lagi. Hanya saja kita memikirkan berbagai segi, keinginan kan boleh saja. Kalau musyawarah berempat, kalau aku vasektomi ya aku vasektomi," tutur anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

"Aku mau banget punya anak lagi. Tapi kalau mikirin ego aja, kasihan kalau punya anak lagi," timpal Ashanty.

ASIX Token Anjlok

Begitu juga dengan Aurel yang menilai sang ayah akan semakin bertambah usia akan berpengaruh terhadap kesehatannya. "Aku mau punya adik kembar. Bunda, bikin lagi dong. Tapi kasihan kalau ada anak lagi, pipi (panggilan Anang oleh anaknya) sudah tua," ucap Aurel.

"Aku masih kuat loh. Ya kalau anak itu kan sudah porsi rezekinya dari Tuhan," ucap Anang. (ase)

Anang Hermansyah temui Hary Tanoesoedibjo.

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Anang mengaku bertemu dengan Hary Tanoe untuk membahas perkembangan NFT dan kripto termasuk mengenai token ASIX.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022