Aktor Muda Ini Geser Ketenaran Aliano Syarief?

Giorgino Abraham.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dunia hiburan tengah diramaikan artis dan pesinetron pendatang baru. Wajah tampan mereka akan menambah warna industri hiburan Tanah Air.

Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba, Giorgino Abraham Tuai Pujian Netizen

Salah satunya adalah Giorgino Abraham, pria kelahiran Belanda itu kini menjadi idola baru. Remaja berusia 24 tahun itu sendiri mengawali karier keartisannya lewat film berjudul Tendangan dari Langit yang tayang pada tahun 2011.

Sederet judul film sempat membuat nama Giorgino 'melambung'. Tak hanya itu, ia pun langsung menjadi pemeran utama di salah satu judul sinetron.

Giorgino Abraham Jajal Dunia Bisnis, Siap Pensiun Jadi Artis?

Benarkah kehadiran pria kelahiran 1992 itu akan menggeser ketenaran Aliando Syarief?

"Enggak juga ni, aku enggak ngerasa menggeser Aliando. Menurut aku, semua idola itu pasti punya karakternya masing-masing. Masing-masing punya kelasnya sendiri, enggak bisa dibilang siapa menggeser siapa. Menurut aku si enggak ya," kata Giorgino saay berbincang dengan tim VIVA.co.id, di salah satu televisi swasta Tanah Air di kawasan Senayan, Senin, 13 Februari 2017.

Gak Ingin Punya Beban, Giorgino Abraham Tak Mau Buru-buru Menikah

Kecintaan Giorgino akan dunia akting sudah terlihat sejak dirinya duduk di bangku sekolah. "Dari kecil, kelas 5 SD (sekolah dasar), pengen banget tampil di depan banyak orang. Itu tujuan aku," katanya.

Dan kini, Giorgino sudah menjadi idola baru di dunia sinetron. Seluruh jerih payahnya selama ini pun berbuah ketenaran.

"Aku enggak terlalu mikirin itu si (ketenaran) aku fokus sama akting, karena aku suka banget akting, pengen belajar banyak yang baru, dan menurut aku menjadi terkenal itu ya bonus, dari kerja keras aku. Tapi bukan berati tujuan aku berkarya untuk terkenal, bukan seperti itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya