Isu Lamaran, Ini Jawaban Ihsan dan Denada

Denada dan Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sempat dibilang sudah melaksanakan lamaran, Ihsan Tarore dan Denada mengaku kaget dengan hal tersebut. Keduanya bahkan mengaku bakal memberi tahu khalayak luas, bila kabar gembira itu datang.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

"Kalau dibilang melaksanakan pertunangan, pasti dikabarkan ke teman-teman, enggak mungkin kita sembunyi-sembunyi," ujar Ihsan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 13 Februari 2017.

Isu tersebut beredar saat Denada dan Ihsan tampil lewat sebuah foto berpakaian resmi dan seperti pasangan yang baru saja melakukan lamaran. Terlebih lagi, keduanya didampingi orangtua masing-masing. Ihsan segera memberi klarifikasi atas kabar tersebut.

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

"Kalau yang foto acara tunangan itu, kita lagi syuting bareng dan memang adegannya sedang ijab kabul. Sedang syuting FTV," ujar jebolan Indonesian Idol ini, menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Kabar tentang lamaran serta progres menuju jenjang yang lebih tinggi yakni pernikahan, memang merebak dan keduanya memastikan hal tersebut bakal terjadi kelak. Namun sebelum itu, Ihsan secara pribadi ingin menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu.

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

"Banyak hal yang masih belum terselesaikan, kita inginnya diselesaikan biar tenang. Jodoh, maut, segala macam itu kan yang mengatur Allah, kalau sudah jodoh pasti didekati," ujarnya.

Setali tiga uang dengan Ihsan, Denada juga menuturkan bahwa mereka ingin menyusun semua perencanaannya dengan matang, tanpa terburu-buru. Terlebih, Denada pernah mengalami kegagalan rumah tangga.

"Ke depannya, untuk ngomongin masalah itu, aku enggak ingin banyak keinginan dan permintaan. Lebih banyak berdoa aja sama Allah, minta diberikan yang terbaik," kata Denada. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya