Masa Lalu Kelam Mengejutkan Whitney Houston dan Putrinya

Whitney Houston dan Bobbi Kristina - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten/Files

VIVA.co.id – Kisah masa lalu mendiang Whitney Houston dan putrinya, Bobbi Kristina Brown, kembali menjadi sorotan. Hubungan ibu dan anak ini semasa hidup memang terlihat manis. Keduanya sangat dekat satu sama lain. Namun, ada masa di mana Whitney bersitegang dengan anak semata wayangnya tersebut.

Kevin Costner Ungkap Rahasia di Balik Poster The Bodyguard

Hal itu diungkapkan dalam edisi Reelz spesial, Autopsy: The Last Hours Bobbi Kristina Brown. Dalam acara itu, terungkap kisah pahit masa lalu hubungan ibu dan anak tersebut.

Dalam trailer yang diperoleh Radar Online, pengamat selebriti, Ian Halperin, mengklaim bahwa Bobbi Kristina pernah mencoba menusuk ibunya sendiri. Insiden itu terjadi saat Bobbi Kristina berusia 14 tahun. Setelah berniat menusuk ibunya, kemudian remaja putri itu memutuskan melukai lengannya dan langsung dibawa ke rumah sakit. 

Film Dokumenter Whitney Houston Jadi Obat Terapi Keluarga

"Dia tahu ibunya bom waktu karena obat-obatan, semua kerapuhan emosional," kata Ian seperti dilansir dari Aceshowbiz. 'Bobbi Kristina mencoba untuk tidak melawan, walau beberapa kali kekerasan meletus. Ia pernah mencoba menusuk ibunya," ujar Ian lagi. 

Dalam seri itu, ahli forensik patologi Inggris, Dr Richard Shepherd, mengungkapkan bahwa dalam laporan autopsi Bobbi Kristina ditemukan sejumlah luka di tubuhnya. Laporan menjelaskan setidaknya putri Whitney itu memiliki 30 bekas luka di tubuhnya.

Film Dokumenter Whitney Houston Segera Rilis Tahun Ini

"Sebagian besar adalah bagian kecil dari kehidupan sehari-hari. Tetapi, terdapat empat bekas luka di lengannya yang saya pikir sangat signifikan. Saya pikir ini adalah bukti bahwa ia menyakiti diri sendiri, bahkan mungkin usaha bunuh diri," ungkapnya.

Meskipun beberapa luka diketahui sebagai usaha bunuh diri, tetapi sang ayah, Bobby Brown, tak dapat menerima kematian putri tunggalnya tersebut. Brown menyalahkan kekasih putrinya, Nick Gordon, atas kematian anaknya. Ia menuding Nick memberikan putrinya kombinasi beracun dari obat-obatan dan alkohol. 

Bobbi Kristina ditemukan tak sadarkan diri di dalam bak mandi rumahnya pada awal tahun 2015 lalu. Bobbi mengalami koma dan sempat dirawat di rumah sakit. Bobbi menghembuskan napas terakhirnya pada 26 Juli 2015 lalu.

Tayangan Autopsy: The Last Hours of Bobbi Kristina Brown mulai tayang pada 11 Februari lalu. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya