Inikah Rumah Impian Denada Bersama Ihsan Tarore?

Denada dan Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penyanyi Denada, saat ini dikabarkan sedang membangun rumah di kawasan pinggiran Jakarta. Sudah lama membeli tanah, konsep rumah tersebut diakui olehnya sebagai sebuah hunian idaman. 

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

"Itu udah lama sih, beli tanah dulu terus bangun sampai jadi rumah karena memang impian. Alhamdulillah, sampai sekarang masih proses dan belum jadi," ujar Denada, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ditanya buat siapa rumahnya, Denada mengakui itu untuk dia dan sang buah hati tercinta, Shakira Aurum. Namun terkait rencana pernikahannya nanti dengan Ihsan Tarore, ia enggan menjawab secara rinci. Mungkinkah ini akan menjadi rumah impiannya bersama Ihsan?

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

"Awalnya, niatannya buat aku sama Shakira, cuma ke depannya lihat nanti. Jalani aja apa yang diberikan Allah, daerahnya agak pinggir Jakarta," katanya.

Rumah tersebut menjadi impian Denada sejak lama karena sesuai dengan sejumlah konsep yang ia usung. Baru rampung beberapa waktu ke belakang, ada sebuah ciri khas yang ditonjolkan dalam rumah barunya 

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

"Banyak ruangan hijaunya, banyak tempat buat Shakira main. Pelan-pelan nanti mau buat ruang kerja, terus ada studionya," kata penyanyi yang pernah mencicip genre pop, rap, hingga dangdut sekarang ini.

Denada bersama sang kekasih, Ihsan Tarore, disinyalir bakal melangsungkan hubungan untuk lebih serius lagi. Keduanya selalu tampil di tempat umum dengan mesranya, tak lupa putri Denada yang selalu dibawa pergi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya