Selamat Ulang Tahun tvOne Ke-9

Tv one
Sumber :
  • TV one

VIVA.co.id – tvOne merayakan ulang tahun yang ke-9, hari ini, Selasa 14 Februari 2017. tvOne kini menjadi stasiun televisi berita nomor satu di Indonesia.

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Saat itu, pada 14 Februari 2008 pukul 19.30, untuk pertama kalinya tvOne mengudara. Peresmian dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta.  Ini merupakan stasiun televisi pertama di Indonesia yang mendapatkan kesempatan diresmikan dari istana.

tvOne secara progresif menginspirasi masyarakat agar berpikiran maju dan melakukan perbaikan melalui berbagai program news and sports baik nasional maupun internasional. 

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Dengan tag line  “Memang Beda”, tvOne memberi berbagai informasi dengan penyajian berbeda dan belum pernah ada. Seperti  Apa Kabar Indonesia yang merupakan program informasi dalam bentuk diskusi ringan dengan topik-topik terhangat bersama para narasumber dan masyarakat, disiarkan secara langsung pada pagi hari dari studio luar tvOne.

Selain itu juga masih ada program berita lain yang dikemas berbeda, seperti Kabar Terkini, Kabar Pagi, Kabar Pasar, Kabar Siang, Kabar Petang, dan Kabar Malam. 

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

Tumpeng ulang tahun ke-9 tvOne

Pemimpin Redaksi VIVA.co.id Maryadi (tiga dari kiri) memimpin doa ulang tahun tvOne di kantor redaksi VIVA.co.id, Jakarta, Selasa 14 Februari 2017. (VIVA.co.id/Ezra Sihite)

Sebagai rasa syukur di hari ulang tahun, redaksi VIVA.co.id  menerima tumpeng dari tvOne yang sama-sama unit usaha PT Visi Media Asia Tbk (VIVA).

Seluruh redaksi VIVA.co.id mengucapkan selamat ulang tahun kepada tvOne, semoga semakin sukses. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya