HUT Ke-9, tvOne Gelar Dialog Kebangsaan Malam Ini

Spesial HUT tvOne
Sumber :
  • Dokumentasi tvOne

VIVA.co.id – Memasuki usia yang ke 9 tahun, tvOne sebagai televisi berita  konsisten memberikan berbagai sajian program berita terdepan, terpercaya dan teraktual. 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB, merupakan saat bersejarah karena saat itu secara resmi tvOne hadir menjadi milik masyarakat Indonesia.

ILC HUT tvOne, Potret Hukum Indonesia 2019: Benarkah Tajam Sebelah?

Mengutamakan program-program News, Current Affair dan Sport sebagai arah program utamanya, tvOne membuktikan keseriusannya dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program, sehingga menjadikan televisi berita utama pilihan masyarakat hingga saat ini setelah 9 tahun hadir untuk masyarakat.

tvOne secara progresif hadir sebagai televisi yang menginspirasi masyarakat Indonesia berusia 15 tahun ke atas agar berpikiran maju dan melakukan perbaikan bagi diri sendiri serta masyarakat sekitar melalui program News and Sport yang dimilikinya.

Aa Gym: Rileks Saja Hadapi Perbedaan

Pada ulang tahun ke 9 ini tvOne akan hadir dengan tema “Penyambung Suara Rakyat”. Berdasarkan hasil riset, tvOne merupakan televisi berita yang paling banyak ditonton masyarakat, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa tvOne merupakan televisi berita nomor satu. Sejalan dengan hal tersebut tvOne memilih tema “Penyambung Suara Rakyat” di ulang tahun ke 9 karena tvOne dianggap bisa merefleksikan suara rakyat dan tidak berpihak dalam menyampaikan informasi kepada pemirsa.

Dalam merayakan hari jadinya yang ke 9, tvOne memberikan sebuah persembahan istimewa Dialog Kebangsaan bertajuk “Merekatkan Bangsa” yang ditayangkan secara LIVE pada hari Selasa, 14 Februari 2015 pukul 19.00 WIB, dari Ballroom Hotel Four Seasons Gatot Subroto, Jakarta. tvOne sengaja mengambil tema dialog “Merekatkan Bangsa” sebagai respons terhadap kondisi bangsa Indonesia belakangan ini.

PDIP: tvOne Bukan Hanya Tontonan tapi Juga Tuntunan

Program dialog spesial ini diharapkan mampu memberi kontribusi positif atas kondisi bangsa saat ini. Pada talkshow spesial ulang tahun tvone ini, rencananya akan hadirkan sejumlah narasumber utama yang dinilai punya peran besar dalam masyarakat, yaitu perwakilan pemerintah, polisi, TNI, ulama dan tokoh masyarakat lainnya. Selain narasumber utama, akan hadir pula pejabat negara, kepala daerah, news makers dan para narasumber yang pernah hadir di tvOne dalam setahun terakhir. Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas yang biasanya berperan sebagai Host akan tampil beda. Karni Ilyas akan duduk sebagai narasumber untuk memberikan pandangannya.

Dialog Kebangsaan “Merekatkan Bangsa” akan hadir menarik dengan nuansa kain nusantara dan dimeriahkan penampilan sejumlah artis nasional di antaranya Mulan Jameela, Titi DJ, Husein Alatas dan Rio Febrian. Acara ini juga akan dipandu oleh host kebanggaan tvOne, yaitu Balques Manisang dan Brigita Manohara.

Seluruh perayaan ini merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada seluruh pemirsa tvOne dengan harapan di tahun yang ke-9 ini tvOne semakin jaya dan terus dapat memberikan tayangan yang terbaik bagi pemirsanya. Jangan pernah lewatkan setiap program yang sarat akan informasi di tvOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya