Persiapan Glenn Alinskie Menyambut Pilkada DKI 2017

Glenn Alinskie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Glenn Alinskie menjadi salah satu dari sekian warga Provinsi DKI Jakarta yang bakal terlibat Pilkada pada Rabu esok, 15 Februari 2017. Dipastikan, ia akan turut meramaikan pesta demokrasi tersebut 

Chelsea Olivia Baru Lahirkan Anak Kedua, Glenn Alinskie Pengin Nambah

"Pilih, saya pasti pilih. Nyoblosnya sebelum syuting, kalau syuting kan biasanya sudah mulai pagi," ujar Glenn, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa, 14 Februari 2017.

Meski tak terlalu heboh dalam menyambut Pilkada, namun Glenn turut memantau tiap pasangan calon yang bakal bersaing. Ia memiliki faktor penilaiannya tersendiri.

Chelsea Olivia Lahiran Saat Pandemi COVID-19, Glenn Alinskie Deg-degan

"Kalau buat saya sih, saya enggak terlalu yang gimana-gimana banget. Saya cuma ngeliat, saya suka program calon yang ini, saya pilih aja," katanya.

Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, Pilkada DKI kali ini memang terasa kompetitif dan penuh persaingan dari setiap calon dalam memperebutkan kursi nomor satu Ibu Kota. Glenn mengamini hal tersebut.

Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

"Memang sangat luar biasa, antusiasmenya lumayan gede banget. Kalau menurut saya pribadi ya sudah, saya juga enggak ngerti. Netral-netral aja, dukung dari ngeliat programnya," tutur Glenn.

Glenn mengaku pernah golput beberapa waktu ke belakang, mengingat ketidakmengertiannya akan prosedural pencoblosan. Ia hanya pernah mencoblos saat Pilpres 2014 dan yang bakal dilakukan besok, Pilkada DKI 2017.

Punya kriteria tersendiri, Glenn mengungkapkan hal tersebut pada VIVA.co.id. Ia tak paham terlalu banyak, namun menginginkan pemimpin yang mampu menjamin kesejahteraan rakyatnya.

"Saya enggak ngerti, yang pasti semuanya bisa membawa Jakarta untuk lebih baik dari kesehatan, transportasi, education, dan hidup yang sejahtera," ujar istri Chelsea Olivia tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya