Lama Tak Terlihat, Penyanyi Lisa A. Riyanto Ikut Nyoblos

Lisa A. Riyanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Lama tak terlihat, penyanyi Elizabeth Dani Putri A. Riyanto atau lebih dikenal dengan nama Lisa A. Riyanto tiba-tiba muncul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54, Kecamatan Mampang Prapatan, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Tahapan Pilkada Jakarta 2024: Pendaftaran Paslon Dibuka 27 Agustus

Wanita cantik bersuara merdu ini datang dengan pakaian kasual blue jeans, dan hanya berjalan kaki layaknya warga lainnya yang mencoblos di TPS ini. Saat ditanya tentang harapannya pada pemimpin Jakarta ke depannya, Lisa mengatakan hanya berharap Jakarta mendapat pemimpin yang benar-benar diinginkan oleh rakyat.

"Mudah-mudahan yang menang, yang benar-benar diinginkan rakyat, pemimpin yang cinta rakyat, mengembangkan Jakarta," kata Lisa kepada VIVA.co.id, di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Mengenai dirinya yang kini jarang terlihat di kayar kaca, ternyata ibu tiga anak ini memiliki kesibukan lainnya, tapi masih di dunia tarik suara.

“Nyanyi masih, tapi enggak sering di TV, karena enggak bikin album lagi,” ucapnya.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Putri almarhum musisi tenar A. Riyanto itu mengatakan, kesibukannya akhir-akhir ini selain mengurus ketiga buah hatinya, juga soal royalti.

"Aktivitasnya sibuk ngurusin keluarga, anak. Tapi, sekarang saya di kepengurusan Yayasan Karya Cipta Indonesia," dia menambahkan.

Lisa terkenal sebagai penyanyi lagu rohani dan juga pop. Lagu-lagunya yang terkenal seperti Biarkan Orang Bicara, Jendela Mimpi, dan Terserah Kasih. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya