Jane Shalimar Menularkan Semangat di TPS Petamburan

Jane Shalimar d TPS Petamburan
Sumber :
  • VIVA.co,id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Artis Jane Shalimar menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta di tempat pemungutan suara (TPS) 17 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 15 Februari 2017. 

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Jane tak sendiri. Ia ditemani ibundanya. Saat tiba di lokasi, Jane terlihat santai menggunakan kacamata dengan tambahan baju kemeja hitam lengan pendek, dan celana jins serta sepatu hitam. 

Jane mengatakan, selain mencoblos, ia juga ingin memberikan semangat serta memantau TPS agar semua warga yang terdaftar menjadi pemilih, dan menggunakan hak suaranya. "Tadi datang jam 10.00 WIB. Datang ke sini untuk saling memberikan semangat satu sama lain," ujar Jane di lokasi.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Jane meyakini Pilkada DKI akan berjalan lancar dan damai. Ia melanjutkan tak perlu ada yang dikhawatirkan.  "Semua aman terkendali. Aman. Sama seperti Pilkada sebelumnya," ujarnya. 

Setelah mencoblos, Jane terlihat menyambangi rumah salah satu pimpinan Front Pembela Islam (FPI) yang ada di dekat lokasi tersebut. 

Jane Shalimar Meninggal, Musisi Senior M Sani Tutup Usia


 

Jane Shalimar dan Vanessa Angel.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Meski hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel pernah renggang. Vanessa menungkapkan kesedihan setelah ditinggal pergi almarhumah.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2021