Mulan Jameela Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Mulan Jameela akan kembali berkarya di tahun ini. Mulan mengaku sedang sibuk mempersiapkan album baru. Ada yang beda dan tak biasa untuk album terbaru Mulan. Ia akan membawakan lagu bergenre dangdut. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

"Tambah tiga lagu baru, tapi ada satu lagu dangdut. Menurut aku keren banget, sayang kalau enggak dibawakan," ucapnya saat ditemui VIVA.co.id di Jakarta.

Mulan menjelaskan lagu yang akan dibawakannya, benar-benar genre dangdut khas Indonesia, sebelumnya mantan rekan duet Maia Estianty itu pernah membawakan genre rockdut dan punk dut. Meski demikian, istri Ahmad Dhani ini mengaku tak banting setir menjadi penyanyi dangdut. 

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

"Karena emang dari awal cita-cita di entertainment harus bisa lagu apa aja, kenapa enggak karena dangdut asli dari Indonesia," ujar pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu.

Mulan menemui beberapa kesulitan saat membawakan lagu dangdut. Ia terus berlatih demi hasil yang maksimal.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

"Cengkoknya ya memang ada kesulitan sendiri, yang penting sudah usaha. Lagu ini sih enggak ada goyangannya, aku enggak bisa goyang," ungkap pesinetron Pasangan Heboh itu.

Menurut Mulan musik dangdut Indonesia cepat membawa "virus" hingga ke mancanegara. "Kalau di luar negeri orang-orang banyaknya tahunya lagu dangdut. Semua kalangan bisa masuk dalam musik dangdut," ujarnya. (ms)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024