Ibu George Clooney Bocorkan Jenis Kelamin Calon Cucu

George Clooney dan Amal Alamuddin
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id – Nina Clooney, ibu dari aktor George Clooney tampaknya sangat gembira dengan kabar kehamilan sang menantu. Ia seperti tidak sabar untuk menyambut sang cucu.

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

Saking senangnya, Nina membocorkan jenis kelamin dua jabang bayi yang tengah dikandung oleh Amal Clooney. Menurut keterangannya, dua bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Ya, laki-laki dan perempuan. Itulah yang mereka katakan padaku," ujar Nina pada Vogue yang dikutip oleh laman E! Online. "Sungguh mengagumkan. Aku dan suamiku sangat senang," ujarnya.

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

Seperti diketahui, Nina dan suaminya, Nick Clooney sudah mendapatkan dua cucu dari sang putri Adelia Zeidler, kakak George.

Amal dan George menikah pada 2014 lalu. Kehamilan Amal baru diketahui pada minggu lalu di sebuah acara bincang-bincang The Talk. Aktor Matt Damon adalah teman pertama yang mengetahui berita kehamilan ini.

George Clooney Perluas Boikot Hotel Mewah Milik Brunei

"Mereka benar-benar akan menjadi anak yang beruntung. Dia (George) akan jadi ayah yang hebat. Dia sangat pintar dan penyayang," ujar Damon pada NBC minggu lalu.

Diperkirakan Amal akan melahirkan bayinya pada Juni mendatang. Hal ini kembali dibenarkan oleh ibu George. Hingga saat ini baik Amal maupun George belum berkomentar apa-apa.

Amal dan George Clooney

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Pasangan selebriti George dan Amal Clooney tertangkap kamera saat mereka menaiki speedboat untuk pergi makan malam di Danau Como,

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021