Cara Adi Bing Slamet Hibur Diri Saat Tensi Politik Memanas

Adi Bing Slamet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Salah satu komedian senior, Adi Bing Slamet punya tips khusus untuk menghibur diri. Salah satunya dengan menonton film komedi. Adi melihat situasi politik saat ini masih meninggi dan menyaksikan film yang dibintanginya, Generasi Kocak 90-an Vs Komika merupakan salah satu solusi.

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

"Pas banget film ini waktu suasana politik yang panas. Nonton ini ilang deh stresnya," kata Adi saat dihubungi melalui telepon, Senin, 20 Februari 2017.

Dalam film tersebut, Adi berperan sebagai Delon. Ia banyak beradu akting dengan komika, Afif Xavi yang berperan sebagai Alam. Keduanya sahabat yang sulit dipisahkan dan berjarak karena berbeda kelompok gangster.

Adi Bing Slamet Nyaris Pingsan saat Nikahkan Anak

Namun Alan panik ketika tahu orangtuanya (Jaja Miharja) yang dari kampung hendak ke Jakarta, dibantu oleh seorang supir taksi (Mandra), yang dulunya berprofesi sebagai supir oplet. Alan lantas menyuruh Delon untuk mengumpulkan teman-teman premannya untuk berpura-pura menjadi pasien.

Sementara pacar Alan, Susi (Arafah Rianti), dan Mia (Resti Wulandari), menjadi suster. Alan dan Delon pun menyamar sebagai dokter. Berbagai tingkah konyol mulai terjadi selama hal tersebut berlangsung.

Alasan Adi Bing Slamet Restui Rizki Alatas Nikahi Putrinya

Di sisi lain sang Produser, KK Dheeraj pun bersyukur. Pasalnya film ini menembus angka 23 ribu penonton di hari pertama penayangannya.

"Puji syukur mendapat sambutan yang hangat dan luar biasa. Semoga bisa menjadi film yang menyenangkan," kata Dheeraj.

Dia Sekala berpose menggemaskan

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Dia Sekala Bumi, anak dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kerap mencuri perhatian warganet. Hal tersebut disebabkan karena ia dinilai menggemaskan.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2022