Pengalaman Citra Kirana Jadi Biduan Dangdut

Citra Kirana
Sumber :
  • instagram.com/citraciki

VIVA.co.id – Citra Kirana untuk pertama kalinya melantunkan lagu dangdut namun tanpa goyangan yang heboh. Ya, menjadi biduan dalam sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh untuk pertama kalinya diperankan oleh gadis kelahiran Cimahi 22 tahun lalu ini.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Padahal sebelumnya dia menjadi seorang ustazah yang alim dan salehah.

"Sekarang jadi biduan, aku nyanyi lagu dangdut. Jadi gadis Jawa yang pindah ke ibu kota dan ngontrak rumah. Tapi enggak goyang yang gimana-gimana sih, enggak yang heboh macam-macam gitu," tuturnya dijumpai VIVA.co.id di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang, Senin, 20 Februari 2017.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Ciki, begitu sapaannya menjelaskan juga penampilannya menjadi seorang biduan didukung dengan pakaian yang sopan dan tetap anggun.

"Jadi idola bapak-bapak di situ, hehe. Selalu digoda Pak RT sama tukang sayur, seru-seruan aja sih," ungkap gadis keturunan Belanda tersebut.

Belajar dari Pengalaman, Citra Kirana Terapkan Cara Unik untuk Cegah Anak Obesitas

Meski tak begitu mengidolakan musik dangdut, dia tetap mempelajari musik khas asli Indonesia ini. Sampai-sampai, Ciki mengeskplor lirik lagu dan mencetak hingga hafal.

"Enggak begitu suka (dangdut), tapi tetap aku dengerin. Karena di Indonesia siapa sih yang enggak tahu (dangdut)," katanya yang juga melantunkan lagu Om Telolet Om di sinetron terbarunya itu.

Wenny Ariani

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024