Harapan Chicco Jerikho di Putaran Kedua Pilkada DKI

Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Situasi Jakarta yang mulai kondusif pasca putaran pertama Pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 kemarin rupanya mencuri perhatian aktor Chicco Jerikho. Pemain film Filosofi Kopi itu berharap yang terbaik dari pemilihan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta putaran kedua yang akan diadakan pada bulan April mendatang.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Chicco juga sangat menginginkan agar situasi Jakarta aman tanpa isu politik yang bisa meresahkan masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta. Pria yang bermain di film Bukaan 8 itu berharap pemimpin yang baru bisa memberikan dampak yang baik bagi Jakarta.

"Semoga yang terpilih itu yang terbaik. Jangan mengecewakan, Jakarta harus lebih maju dan bersih," kata mantan kekasih Claudia Cynthia Bella.

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

Saat disinggung soal pilihannya dalam Pilkada DKI Jakarta, pria 32 tahun itu enggan menyebut nama pasangan calon yang didukungnya. Menurut Chicco, calon yang bakal didukungnya adalah berdasar pilihannya pribadi. Dia pun berharap Jakarta semakin maju kedepannya.

Pria berdarah Batak, Sumatera Utara itu juga ingin wajah baru dari Jakarta, yang lebih berwarna. "Saya menantikan Jakarta yang baru," katanya.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino
Chicco Jerikho.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Deretan berita Lifestyle VIVA mencuri perhatian pembaca sepanjang Selasa, 19 Oktober 2021. Salah satunya soal penyakit sepsis yang diderita Chicco Jerikho.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2021