Shireen Sungkar Tertarik Bisnis Kuliner?

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Artis Shireen Sungkar sepertinya ingin menjajal peruntungan barunya di dunia bisnis kuliner. Meski belum terlihat memulai, namun adik dari Zaskia Sungkar ini menjajal beberapa menu kreasi barunya yang dipamerkannya di akun Instagram.

Mengintip Serunya Shopping Race Ayah-Anak Ala Teuku Wisnu

Dalam beberapa postingan, Shireen memamerkan foto dirinya tengah mengangkat roti dan pizza dari oven. Shireen juga ingin menjajal menu nasi bakar yang dia tawarkan kepada netizen.

"Happy baking ?????????????? btw masi kepikiran bisnis sesuatu lagi @idebisnisshireen hehehhee makasii semua masukann nyaaa yaaaaaa," tulis Shireen.

Teuku Wisnu Pamer Inovasi Kue Kekinian

Shireen juga mengatakan bahwa hobinya kini di dunia kuliner adalah untuk membahagiakan keluarga kecilnya.

"Berangkat dari naluriku sebagai seorang istri dan ibu, Aku ingin selalu memberikan cinta & kehangatan untuk keluargaku. Salah satunya aku salurkan melalui masakanku. Saat mereka menyantap dan menikmati masakanku, hmm.. Maa syaa Allah, ada rasa bahagia & kepuasan tersendiri ???? Begitu juga dengan bisnis, saat kita menghadirkan cinta & pelayanan terbaik untuk konsumen. Maa syaa Allah, puas & bahagianya luar biasa. #idebisnisshireen @shireensungkar," tulis Shireen.

Teuku Wisnu Persembahkan Kado Khusus untuk Kota Malang

Sebelumnya, sang suami, Teuku Wisnu telah mencoba terlebih dahulu di dunia bisnis kuliner. Teuku sudah sukses menjual kuliner camilan khas Malang,  Malang Strudel.

Shireen Sungkar

Tantangan dari Shireen Sungkar buat Fans Lewat Menulis

Shireen Sungkar siapkan hadiah puluhan juta.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2018