Kondisi Terkini Fitri Carlina Usai Divonis Sakit Jantung

Fitri Carlina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Fitri Carlina mengaku sudah merasa lebih baik usai divonis dokter menderita sakit jantung. Pelantun ABG Tua ini menyatakan sudah pulih sekitar 90 persen.

Gak Habis Pikir Rayakan Lebaran Tanpa Ayah, King Nassar: Tahun Kemarin Aku Sakit, Tahun Ini Abah

Meski begitu, wanita berusia 29 tahun ini meminta kepada siapapun untuk tidak mengingatkan masalah tersebut. Itu lantaran akan membuatnya teringat sekaligus membuat dadanya kembali sakit dan sesak.

"Perkembangannya sejauh ini alhamdulillah sudah masa pemulihan 90 persen. Jangan diingetin lagi ya soalnya sekarang sudah enggak kumat," ujar Fitri saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 23 Februari 2017.

Ayah Meninggal Dunia, King Nassar Ungkap Kenangan Tak Terlupakan

Dia menuturkan, ada pantangan yang harus dihindari agar kondisi jantungnya membaik, seperti tidak boleh mengonsumsi makanan siap saji. Selain itu, harus memerhatikan pola makan yang baik dan benar.

Dia pun merasa tenang dan damai karena sang suami, Hendra Sumendap, selalu mendukung dan membantunya selama masa pengobatan. Cara-cara tersebut diakuinya dapat mempercepat penyembuhan.

Kronologi Meninggalnya Ayah Nassar, Sempat Pasang Ring Jantung

"Support suami luar biasa. Yang ke sana ke mari, yang nemenin aku kan suami. Suami aku yang tiap pagi kalau libur temenin aku jalan pagi. Support yang baik ya, yang bikin aku cepat sembuh," ucapnya.

Sekadar mengingatkan, pada pertengahan bulan lalu, dia mengabarkan divonis dokter menderita sakit jantung. Dia kerap mengalami serangan jantung mendadak hingga hampir pingsan karena dadanya berdebar hebat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya