Cerita Elma Theana Besarkan Delapan Anak

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Elma Theana memiliki cerita sedih tentang kehidupannya. Ia harus berjuang untuk membesarkan delapan anaknya. Elma berusaha keras mencari uang agar anak-anaknya bisa makan dan sekolah. 

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

Tentu saja kisah di atas bukan terjadi dalam kehidupan nyata Elma. Cerita di atas hanya sepenggal adegan dari film terbaru Elma. Film ini mencuri keindahan suasana Kalimantan dengan mengedepankan bagaimana budaya, kehidupan dan cara bermasyarakat di Kalimantan. 

Adalah Agus Makkie, sang sutradara yang mengangkat kisah nyata untuk film yang mulai syuting pada 5 Maret 2017.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

"Saya menjadi seorang ibu yang berjuang punya 8 orang anak, tidak mampu (ekonomi), tapi bisa membesarkan anak-anaknya hingga sukses," ujar Elma saat dijumpai VIVA.co.id di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, hari Jum'at, 24 Februari 2017.

Elma bersedia menerima tawaran film ini karena ceritanya. Dan ia juga harus berperan berbeda dari kehidupan sehari-hari, yang hanya memiliki satu orang anak. Ia pun mendapat tantangan dari film yang belum diberi judul ini. Elma harus belajar berbicara dengan dialek Kalimantan. Pesinetron ini pun akan berbaur dengan masyarakat setempat.

Kena Penipuan, Elma Theana Curhat di Instagram

"Di sana enggak ada sinyal, di dalam hutan, ada air terjun. Tapi aku kan suka adventure dan keindahan alam, jadi ya enak," ujar ibu satu anak ini. (mus)

Venna Melinda.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma menceritakan, Venna Melinda pun hanya bisa tertawa setelah mengetahui foto yang diunggah nampak seperti wanita hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022