Ihsan Tarore Beri Cincin ke Denada di Konser Mini

Denada dan Ihsan Tarore.
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Penyanyi Denada dan Ihsan Tarore menggelar mini konser bertajuk Romantic Journey. Dalam mini konser ini, pasangan kekasih tersebut merilis album duet Romantic Journey, dengan lagu andalan Cinta Terbaik.

Ihsan Tarore Bantah Hubungannya dengan Denada Rekayasa

Suasana romantis kental terasa saat Denada masuk ke ballroom dengan menggunakan gaun pengantin warna putih berpotongan sabrina, tepat sebelum mulai menyanyi lagu Cinta Terbaik.

"Abang itu kalau nyanyi sampai banget ke semuanya. Sampai ke ubun-ubun, ke semuanya," kata Denada, memuji Ihsan dalam mini konser yang digelar di Ballroom Hotel Cosmo Amaroossa, Antasari, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Februari 2017.

Reaksi Denada Dibilang Hubungannya dengan Ihsan Rekayasa

Tak cukup sampai di situ, di sela menyanyikan lagu Cinta Terbaik, Ihsan memberikan cincin kepada Denada. "Di saat kita mencintai seseorang, maka kita harus memberikan cinta kita yang terbaik," kata Denada.

Sementara Ihsan mengatakan bahwa hari ini sangat spesial baginya. Dia berharap agar Denada mengingat hari ini, lalu mengeluarkan cincin dari saku jasnya.

Jawaban Denada dan Ihsan Tarore Ditanya Kapan Nikah

Kemudian dibalas Denada dengan mendoakan yang terbaik untuknya. Dia mengucapkan terima kasih atas hadiah tersebut.

Album duet Denada dan Ihsan sendiri terdiri dari delapan lagu. Beberapa di antaranya adalah lagu daur ulang, seperti Kharisma Cinta, Anggrek Bulan, Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Sementara dalam konser mini, mereka juga membawakan lagu-lagu romantis, seperti Pujaanku, Kharisma Cinta, Flashlight. (ren)

Denada dan Ihsan Tarore.

Ihsan Tarore Didesak Warganet Jenguk Denada

Ihsan diminta warganet untuk menyusul Denada ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2018